D.O.G [bukan anjing lho yaa] adalah kepanjangan dari Duck of God [ bebeknya tuhan  ? bukan , kami juga manusia kok .] hahahaha

Nama grub ini sebenarnya telah mengalami refisi berkali-kali . Dari mulai PHP [Primitive Hardcore Prikitiew] dan Chicken Soldier . Dan pada akhirnya anak anak memutuskan untuk mengganti namanya menjadi D.O.G [biar kalo pesen jaket jadinya bagus gambarnya & insyaalaah jaket kami akan jadi minggu depan . amiiinnn] hehehehe

Grub ini terbentuk sebenarnya karena iseng-iseng saja . Grub ini berawal dari sekumpulan beberapa anak yang sering berkumpul bersama dan memiliki hobi yang kebanyakan sama . Dari beberapa orang itulah lama kelamaan banyak anak-anak lain yang mulai bergabung dan akhirnya kami membentuk D.O.G ini .

 Dari detik ke detik , dari menit ke menit , dari jam ke jam , dari hari ke hari , dari bulan ke bulan , dan dari tahun ke tahun [halah terusno dewe] anggota D.O.G semakin banyak dan tiap MM [Malem Minggu] / Satnite [Saturday Night] kami selalu dan sering nongkrong bareng-bareng .

Selain nongkrong , kami juga sering menjalani kegiatan seperti :
1. Beribadah
2. Guyon di sekolah [translate: joking at school]
3. Dolen [translate: playing together]
4. Touring , jalan2
5. Nonton konser

Kebanyakan dari kami sering nonton konser . Terutama jika ada event konser Metal , Hardcore , dll . Tentu saja kami sangat menyukai musik musik tersebut . Dan bahkan nama grub kami hampir mirip dengan nama band favorit kami yaitu L.O.G / Lamb of God .


Selain band tersebut kami juga menyukai band2 metal , hardcore , dan death metal yang lain seperti :
Hatebreed , Madball , Bullet For My Valentine , As I lay Dying , Confide , Dream Theater , Cradle of Filth , Killswitch Engage , The Devil Wears Prada , Bring Me The Horizon , All That Remains , dan masih banyak band2 luar maupun indie lainnya .