Hatebreed Bakal Live In Concert 27 Oktober 2010 di Jakarta, Indonesia

Satu lagi event musik besar yang wajib disambangi oleh para pecinta musik cadas se-Indonesia, yakni Hatebreed. Band beraliran hardcore/metal ini direncanakan manggung di Jakarta dalam rangka tur Asia.

Band beranggotakan Jamey Jasta (vokal), Chris Beattie (bass gitar), Wayne Lozinak (gitar), Matt Byrne (drum), dan Frank Novinec (gitar) ini bakal mengguncang penikmat hardcore di Jakarta pada 27 Oktober mendatang di Senayan, Jakarta.

Adapun promotor Lian Mipro yang akan mendatangkan band asal Connecticut, Amerika Serikat ini ke Asia Tenggara termasuk Indonesia. Mereka juga dijadwalkan akan bermain di China. Namun hingga kini, belum bisa dipastikan berapa harga yang akan dipatok untuk konser mereka ini.






Dikabarkan, harga tiket yang akan dikeluarkan pihak Lian Mipro berada di kisaran Rp150.000-Rp300.000. Namun, hingga detik ini, Dapur Letter masih belum bisa mengonfirmasi hal tersebut kepada pihak Lian Mipro.

Hatebreed juga bakal menghiasi akhir tahun ini menjadi band beraliran cadas yang menggoyang Indonesia bersama band-band beraliran sejenis lainnya seperti Dying Fetus, Exodus, dan kemungkinan besar Edenbridge. Setelah sebelumnya ada Slash.

Sumber : http://fastyouthrecords.com/