Review Album Terbaru Disturbed - Asylum

Band Metal asal Chicago Disturbed akan merilis album terbaru mereka 2010, "Asylum", pada tanggal 31 Agustus melalui Reprise Records.

MySpace URL : www.myspace.com/disturbed
Official Website : www.disturbed1.com
Record Label : Warner Bros / Reprise Records








Album Disturbed - Asylum "2010" Track List:
* "Remnants"
* "Asylum"
* "The Infection"
* "Warrior"
* "Another Way to Die"
* "Never Again"
* "The Animal"
* "Crucified"
* "Serpentine"
* "My Child"
* "Sacrifice"
* "Innocence"




Deskripsi Album Disturbed - Asylum "2010" :
Seperti halnya dengan "Indestructible", Disturbed mulai memproduksi album "Asylum", yang mulai ditulis pada bulan September 2009 dan recording di bulan Februari tahun ini. Frontman David Draiman menjelaskan di dalam album ini menunjukkan kematangan lebih dari Disturbed. Kami merasa ini adalah salah satu kerja keras kami terkuat yang pernah kita garap bersama-sama. Ini jelas terjadi di daerah asing, namun dengan tingkat baru presisi dan keterampilan. "
Lirik, Draiman mengatakan, tema "berkisar dari yang sangat pribadi dan mawas diri, ke politik dan provokatif. Apa yang akan Anda harapkan ada lagu tentang puppy dogs atau rainbows di sini?."
"Kami ingin merekam ini menjadi contoh cemerlang tentang bagaimana tahun telah membuat kami kuat," kata Draiman. "Kami ingin menjadi sebuah album yang membantu orang melewati cobaan dan penderitaan mereka sendiri, seperti biasa."
Single pertama dari album "Asylum", "Another Way To Die" berhubungan dengan beberapa materi pelajaran yang sangat tepat waktu, sebagai Draiman kepada The Pulse Radio. "Jelas ini mengacu pada bencana global yang kita tahu pemanasan global, dan dampak yang terus ada di planet kita, dan tidak bertanggung jawab kita dalam melakukan apa yang kita lakukan sebagai spesies, dan nafsu makan terus-menerus kami, kami terus-menerus konsumsi di semua biaya , Anda tahu, tidak peduli apa yang hancur, tidak peduli apa yang sudah disiapkan untuk sampah, "katanya. "Dan tentu saja apa yang terjadi di Teluk sekarang ini, Anda tahu, mengerikan."
"
Another Way To Die" mulai dijual di iTunes pada tanggal 15 Juni.
Disturbed akan berangkat menjelang rilis album itu, dan akan melakukan tour baru musim panas ini dengan Avenged Sevenfold dan STONE SOUR. 


sumber : http://rnunugraha.blogspot.com/2010/08/review-album-disturbed-asylum-2010.html